Kata Bapak Tebe

love is not loving somebody perfect but love is loving somebody imperfect perfectly.

Sosok Presiden 2014

Senin, 22 November 2010

Pada pembahasan kali ini, saya akan mencoba membahas sosok dan kriteria Presiden 2014 yang akan datang.

Menurut saya kinerja Bapak SBY pada masa Pemerintahannya yang sekarang cukup baik, banyak sekali para koruptor yang berhasil diusut tuntas kasusnya dan banyak sekali tokoh-tokoh teroris yang berhasil ditangkap. Menurut saya Bapak SBY adalah sosok Presiden yang dibutuhkan oleh Negeri ini. Saya lihat belum ada calon-calon Presiden yang mempunyai charisma seperti Bapak SBY.

Saya sendiri berharap Bapak SBY bisa kembali menjadi Presiden pada tahun 2014. Tapi jika tidak saya belum menemukan sosok Presiden yang mampu menggantikan Bapak SBY sebagai Presiden. Tapi apapun itu saya berharap jika Presiden yang terpilihh nanti bisa tegas dan mampu mengangkat derajat Bangsa ini.

Penyebab dan Cara Mengatasi Kesiangan

Kesiangan bukanlah semacam penyakit tapi kesiangan adalah sebuah kebiasaan yang telah menjalar atau menjadi hobi seseorang semenjak kecil. Kesiangan bukan hanya disebabkan oleh manusia itu sendiri, banyak sekali factor-faktor lain yang membuat seseorang kesiangan.

Faktor-faktor penyebab kesiangan adalah :

1. Keseringan begadang

- 2. 2. Jalanan macet

- 3. 3. Ketertambatan dan gangguan kereta

- 4. 4.Cuaca buruk

- 5. 5. Kondisi badan yang tidak sehat

Cara-cara mengatasi kesiangan adalah :

- 1. 1. Jangan terlalu sering begadang

- 2. 2. Tidur dengan teratur

- 3. 3. Selalu siap sedia menghadapi cuaca buruk, seperti membawa jas hujan atau paying

- 4. 4.Berangkat lebih awal

Komentar Tentang Demo di Makassar Menentang Kehadiran SBY

Terkait kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Makassar, Sulawesi Selatan, untuk menghadiri Rapat Koordinasi Gubernur se-Indonesia yang akan digelar di Hotel Clariton, Jl.Andi Pettarani, Makassar, 19 Oktober 2010, mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar demo menolak kedatangan SBY dan terjadi aksi lempar batu antara mahasiswa dan polisi, Senin (18/10).

Aksi demonstrasi memperingati satu tahun pemerintahan SBY-Boediono mulai memanas. Sejumlah mahasiswa di Makassar pun mulai bertindak anarkis. Kendati demikian, tidak nampak aparat kepolisian yang berseragam lengkap turut mengawal aksi. Para mahasiswa hanya diawasi oleh segelintir aparan yang berpakaian preman.

Menurut pendapat saya tidak lah wajar bagi seorang mahasiswa untuk melakukan aksi-aksi protes atau demo seperti ini. Seharusnya para mahasiswa menghabiskan waktunya itu untuk belajar dan memperdalam mata kuliah yang telah diberikan di kampus, bukannya memakai waktu mereka untuk berdemonstrasi seperti ini. Sepertinya sikap seperti ini bukanlah cermin dari kepribadian seorang mahasiswa. Sebenarnya demonstarsi adalah hal yang lumrah dan boleh dilakukan siapa saja, asal tujuannya adalah menyalurkan aspirasi mereka tp jika sampai bertindak anarkis itu bukan mencerminkan kepribadian bangsa ini yang dikenal ramah oleh masyarakat dunia. Menurut saya pun kinerja dari pemerintahan kita sudah cukup bagus.




Aku 2 Tahun yang Akan Datang

Insya allah semester depan saya akan mengikuti PI. Insya allah juga pada semester 8 saya akan membuat skripsi dan mengikuti sidang. Dan sekitar tahun 2012, apabila sesuai rencana saya akan di wisuda.

Setelah lulus kuliah, saya akan mencoba mencari pekerjaan. Saya akan menggunakan ilmu yang saya peroleh saat saya kuliah di Unversitas Gunadarma untuk mencari pekerjaan. Saya ingin membalas semua jasa yang telah orang tua berikan kepada saya. Saya ingin membuat mereka bangga mempunyai anak seperti saya.

Saya akan mencoba mencari sendiri pekerjaan itu tapi jika tidak dapat, saya bapak saya berencana memasukkan saya di sebuah organisasi politik. Selain itu saya juga akan membuat sebuah warnet di daerah saya, mungkin untuk modal saya akan meminjam kepada orang tua saya. Setelah itu saya akan mengganti uang yang saya pinjam dan memperbesar warnet yang saya kelola.