Kata Bapak Tebe

love is not loving somebody perfect but love is loving somebody imperfect perfectly.

My Autobiography

Senin, 18 Oktober 2010

My Autobiography

Pada tahun 1990, hari kamis tanggal 10 Juni, tepatnya pukul 05.00 subuh lahirlah seorang bayi laki-laki. Inilah saya sang penulis. Saya adalah putra dari pasangan Tb. Cecep Gustiwa dan Yayan Rohayah.

Saya adalah anak ke-2 dari 5 bersaudara. Saya mempunyai seorang kakak perempuan yang sekarang sedang kuliah di Universitas Pakuan Bogor dan mempunyai 3 orang adik yang masing-masing duduk di bangku SD, SMP, dan SMA.

Masa-masa SD

Saya sekolah di SD. Amaliah Bogor. Masa sekolahku dulu lumayan baik, saya sering mendapatkan rangking di kelas. Hobiku saat SD adalah bermain sepakbola, maka itu setiap pulang sekolah saya pasti bermain sepakbola.

Masa-masa SMP

Saya sekolah di SMP Negeri 1 Ciawi. Pada saat itu masih zamannya masuk dengan memakai test. Kebanggaanku saat di SMP adalah ketika melihat hasil tesnya, saya berhasil mendapatkan tempat ke-8 dari sekitar 200 orang yang diterima. Kenangan di SMP adalah pertama kalinya saya jatuh cinta tetapi saya malu mengungkapkan perasaan saya.

Masa-masa SMA

Saya sekolah di SMA Negeri 1 Ciawi. Memang masa paling indah adalah masa-masa SMA. Banyak sekali kenangan-kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan. Baik kenangan manis atau pahit. Kenangan yang paling pahit adalah ketika saya harus kehilangan 2 teman saya. Ketika itu saat saya sedang duduk di bangku kelas 2, bukan saya saja yang kehilangan akan tetapi teman-teman saya pun pasti merasa kehilangan. Tapi tidak hanya kenangan pahit, kenangan manis pun senantiasa mengiringi perjalanan hidup saya ketika d SMA.

Saya mempunyai teman yang banyak ketika sekolah. Tiada hari tanpa bermain. Kebiasaan saya saat SMA adalah mulai dari kelas 2, setiap pulang sekolah saya pasti bermain basket dengan teman-teman sekelas saya. Meskipun sedang teriknya matahari ataupun derasnya hujan, kami tetap akan bermain basket karena itu adalah kebiasaan saya dengan teman-teman karena itu hobi kami.

Setelah lulus SMA saya melanjutkan pendidikan di Universitas Gunadarma .

0 komentar:

Posting Komentar