Kata Bapak Tebe

love is not loving somebody perfect but love is loving somebody imperfect perfectly.

Membuat Posko Bantuan Bencana Alam

Selasa, 06 Oktober 2009

Kita semua tahu bahwa tidak lama ini telah terjadi bencana gempa yang dahsyat di Indonesia, tepatnya di sebagian wilayah di Padang. Gempa tersebut berkekuatan 7,6 skala richter.

Gempa tersebut telah membuat kerusakan yang cukup parah di sebagian wilayah di Padang.

Oleh karena itu saya berniat membuat sebuah organisasi untuk membantu korban-korban disana, dengan cara menggalang dana ataupun segala sesuatu yang bias membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Padang.

Saya berniat membangun sebuah organisasi dengan visi yaitu untuk menyalurkan bantuan ke Padang. Dan tentu saja di Bantu dengan misi-misi, diantaranya adalah menggalang dana, mengumpulkan tenaga-tenaga sukarelawan, dan yang lainnya.

Dengan di dukung rasa profesionalisme, insentif terhadap kelompok, sumber daya yang cukup, serta rencana kerja yang pasti dan telah terkoordinir dengan baik pula di harapkan bias memperlancar tugas dan pekerjaan kami.

Tapi itu semua jika tidak di sertai oleh aturan-aturan, itu semua tidak akan berjalan dengan lancar dan baik. Akan terciptanya konflik kepentingan, konflik kepentingan itu adalah suatu masalah yang akan timbul akibat dari ketidaksamaan tujuan atau tidak terjadinya sinkronisasi dalam bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar